scientist post

The media online to guide you while surfing on the web and grow your knowledge up

  • RSS
  • Visit Scientist Post For Mobile Phone
Sabtu, 09 Maret 2013 at 01.35 Posted by scientist 0 Comments

Harlem Shake merupakan sejenis tarian/joget asal Harlem yang diciptakan seseorang bernama Al B. Tarian itu sudah ada sejak 1981, tapi kembali menjadi tren di musik hiphop saat digunakan dalam video klip G. Dep, "Let's Get It".



Tarian ini bermula ketika satu orang menari sesuka hati saat orang lain sedang beraktivitas, entah itu bekerja atau aktivitas normal lain dan tampak tidak memperhatikan si penari tersebut. Tapi tak lama kemudian, suasana yang tenangpun berganti. Dari satu orang yang menari, kini menjadi kerumunan orang yang menari lepas seperti orang gila.

Entah siapa yang memulai, tapi kini Harlem Shake telah menjadi fenomena. Baik itu kantor, sekolah, atau tempat umum pun jadi lokasi yang diambil untuk lakukan aksi gila-gilaan ini.
Dalam sebuah wawancara kepada Inside Hoops, Al B mengaku joget ini tercipta karena dia dikenal sebagai seorang pemabuk, dan sering diminta joget-joget aneh saat sedang mabuk.
Menurut Al B, idenya sendiri berasal dari Mesir Kuno, dengan inspirasi yang berasal dari mumi. Karena terbungkus plester, mumi tak bisa joget dengan lepas dan hanya menggerakkan badannya secara bebas.


Karena itulah joget Harlem Shake biasa dilakukan dengan hanya menggerakkan badan, bahu, hingga kepala, dengan kaki dalam posisi statis.
Harlem Shake kini sudah ramai juga di Indonesia, baik itu di kantor atau sekolah. Sejumlah perusahaan tampaknya memang membiarkan karyawannya untuk gila-gilaan, mungkin untuk memberikan kesan suasana kantor yang dinamis dan menyenangkan. 


Berikut backsound(musik latar) dari tariah Harlem Shake yang sedang booming di dua dunia. :-D

Tertarik mencobanya??
Download Backsound Harlem Shake pada link berikut.

Artikel Terkait:



0 Komentar.

Posting Komentar

    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Our Reviews
    "welcome to linkreferral, you should do well..."

    mike
    Get your own reviews, free traffic at
    free web site trafffic and promotion
    click here
    http://www.wikio.com
    free counters