scientist post

The media online to guide you while surfing on the web and grow your knowledge up

  • RSS
  • Visit Scientist Post For Mobile Phone



Tahun 2011, google menambah ratusan variant memperbaiki celah algoritma enginenya, dalam hitungan setahun google telah merombak dan memperbaikinya sebanyak 500x algoritma yang dimiliki. well it is hard work man.


Masih ingat dengan Google Panda?
Google Panda resmi diluncurkan bulan Februari 2011 dengan fokus utamanya pada kualitas
konten website, perlindungan isi konten, kecerdikan serta kompleksitas pada crawl dan robotnya yang ditingkatkan.

Berbeda dengan Google Penguin dirilis Mei 2012, Maskot Penguin yang diusung oleh Google dalam produk algoritmanya memang didesain berbeda tujuan dengan Google Panda.

Alogritma Google Penguin ini tergolong unik, komplek dan rumit. Algoritma ini terfokus pada kualitas link, meminimalkan teknik manipulatif para webmaster dalam mencurangi posisi teratas search engine google, link tidak wajar, termasuk menghukum para scripter ( pembuat script ) yang memaksa para pengunjung untuk berputar - putar dalam lingkaran link websitenya.



Google Penguin dan Google Panda merupakan 2 maskot binatang dari produk google yang saling bahu membahu dan saling melengkapi untuk meningkatkan kualitas serta akurasinya si google. Jika seperti itu timbul pertanyaan dampak apa yang ditimbulkan bagi media online ( blog / website ) yang hidupnya tergantung pada konten?



Jika secara statistik pengunjung anda jatuh merosot seperti air pancuran, maka dapat dikatakan website / blog anda tidak disukai oleh google penguin, tetapi jika secara perlahan dan meningkat secara terus menerus maka google penguin menyukai website anda.



jika mempunyai blog / website yang konten isinya berupa copas or hasil copy dari website lain, sebaiknya bersiap-siap lah traffic anda merosot. Konten hasil kreasi sendiri ( original ) merupakan solusi terbaik meskipun cukup mabok nd memusingkan menulis. Jika anda tetap bersikeras demi penghematan waktu serta efisiensi kecepatan, dan melakukan modifikasi sedikit isi konten dengan mencantumkan nara sumber, hal tersebut tidak lah menjamin karena yang anda dapatkan berupa fake traffic ( traffic kosong ).


sumber:oktomagazine.com

Artikel Terkait:



0 Komentar.

Posting Komentar

    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Our Reviews
    "welcome to linkreferral, you should do well..."

    mike
    Get your own reviews, free traffic at
    free web site trafffic and promotion
    click here
    http://www.wikio.com
    free counters