scientist post

The media online to guide you while surfing on the web and grow your knowledge up

  • RSS
  • Visit Scientist Post For Mobile Phone


       Pagi semua, pagi ini saya akan membagikan tips mudah booking/memesan hotel mudah dan murah di kota semarang dan sekitarnya. Kenapa saya membagikan tips mudah booking/reservasi/pemesanan hotel murah di kota semarang ini??. Salah satun alasanya adalah agar memudahkan anda saat ingin memesan/booking/melakukan reservasi hotel dengan murah di kota semarang ini dan agar membuat anda tidak tertipu dan salah pilih saat melakukan reservasi/booking/pemesanan kamar hotel di kota semarang. Jadi meskipun memesan hotel murah di kota semarang namun bukan hotel murahan.
        Sebenarnya ada banyak cara dalam melakukan pemesanan hotel murah di kota semarang ini baik dengan melakukan pemesanan hotel dengan cara yang mudah dan murah maupun dengan melakukan pemesanan kamar hotel dengan cara yang agak merepotkan. Dan meskipun di semarang ini sudah banyak
bertebaran berbagai hotel dengan harga dan kualitas hotel yang bervariasi namun tidak banyak hotel yang memberikan pelayanan yang bagus dan dengan harga pemesanan hotel serta kemudahan layanan memesan kamar hotel via yang memuaskan.
    Dan berikut adalah cara-cara yang biasanya di gunakan dalam melakukan pemesanan/booking/reservasi hotel yang ada di kota semarang dan sekitarnya :

1.Dengan datang langsung ke hotel yang bersangkutan.
        Dengan cara ini pengunjung yang ingin melakukan pemesanan hotel/reservasi hotel harus datang langsung ke hotel yang bersangkutan untuk melakukan pemesanan hotel secara langsung. Dengan cara ini selain merepotkan dan melelahkan juga biasanya akan memakan biaya yang tidak murah selain itu dengan cara ini tidak semua pemesan dapat dapat datang langsung ke hotel yang bersangkutan untuk melakukan pemesanan hotel.

2.By phone reservation(pemesanan hotel melalui telepon).
        Pemesanan hotel dengan cara ini relatif lebih mudah dan murah di lakukan oleh user pemesan yang ingin melakukan pemesanan hotel murah via telepon. Pemesan hanya perlu menelpon customer services hotel yang bersangkutan untuk melakukan pemesanan hotel dan melakukan konfirmasi ulang mengenai pemesanan hotel oleh pemesan hotel yang bersangkutan untuk memastikan bahwa pemesanan hotel yang di lakukan oleh pemesan via telepon tersebut adalah pemesanan hotel yang valid. Saat ini hampir seluruh hotel yang ada di kota semarang dan sekitarnya sudah melayani metode pemesanan hotel via telepon ini. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagi para pemesan kamar hotel karena dengan melakukan pemesanan kamar hotel via telepon ini akan mempersingkat waktu pemesanan hotel dan mempermurah biaya pemesanan kamar hotel yang harus di keluarkan oleh pemesan kamar hotel. 

3.Online reservation(pemesanan hotel murah secara online/via website/via internet).
     Pemesanan kamar hotel dengan cara ini pemesan hotel hanya perlu mengunjungi situs-situs yang menyediakan jasa layanan pemesanan hotel murah secara online untuk kemudian melakukan pemesanan kamar hotel melalui situs-situs yang menyediakan jasa pemesanan kamar hotel secara online/via internet untuk kemudian melakukan pemesanan hotel murah melalui situs-situs yang menyediakan pemesanan kamar hotel murah via situs tersebut.
            Dan salah satu penyedia layanan pemesanan hotel murah secara online/via online yang mudah, murah dan terpercaya dalam jasa reservasi hotel di kota semarang dan sekitarnya adalah klikHotel.com. Dengan menggunakan jasa pemesanan hotel murah klikhotel.com ini anda dapat melakukan pemesanan kamar hotel di kota semarang via klikHotel.com secara mudah. murah dan pastinya aman.

Adapun cara melakukan pemesanan kamar hotel di semarang via klikHotel.com ini adalah sebagai berikut :

a.Pertama kunjungi situs klikHotel pada alamat http://klikhotel.com.
b.Tunggu sampai halaman utama pada situs klikhotel.com terbuka secara sempurna.
c.Setelah halaman utama dari klikHotel terbuka secara sempurna lalu arah navigasi ke bagian menu   pada beranda klikHotel.com.
d.Lalu pilih kota yang ingin anda pesan hotelnya melalui klikHotel misalkan anda ingin memesan hotel di kota semarang, maka masukkan/pilih semarang lalu tekan enter untuk mulai melakukan pencarian hotel pada kota yang akan anda kunjungi/pesan via klikHotel.
e.Setelah proses pencarian hotel selesai anda bisa melihat-lihat daftar hotel yang ada di kota semarang dengan berbagai kriteria yang ada pada masing-masing hotel yang ada pada kotak hasil pencarian via klikHotel.
f. Pilih hotel yang sesuai dengan kriteria hotel yang telah anda tentukan.
g.Kemudian klik menu pilih Kamar pada menubox yang ada. Menu ini berarti bahwa anda telah memutuskan layanan akomodasi hotel sesuai kebutuhan anda dan anda telah siap memilih kamar yang ada pada hotel yang bersangkutan. Setelah anda klik menu pilih kamar ini maka akan muncul berbagai menu/informasi mengenai kriteria dan fasilitas yang ada pada setiap kamar yang ada pada hotel yang anda pilih.
h.Setelah anda melilih kamar hotel maka langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran hotel yang telah anda pilih sebelumnya. Anda hanya perlu memasukkan data-data pribadi anda pada form-form yang ada yang di perlukan untuk proses autentifikasi/memastikan bahwa anda adalah pemesan kamar hotel yang valid. Setelah selesai mengisi form pemesanan kamar hotel yang ada via website klikHotel.com maka kini tiba saatnya anda melakukan pembayaran kepada pengelola klikHotel.com selaku penyedia jasa layanan pemesanan hotel murah di kota semarang dengan cara melakukan transfer melalui rekening yang tersedia pada situs klikHotel.com. Pada saat tulisan/artikel ini di buat nomor rekening klikHotel yang tersedia adalah :

   1.BANK BCA, KCU Bandung, Nomor: 0083 1424 88, Atas Nama: Alfa Teknologi, CV
2.BANK MANDIRI, KC Asia Afrika Utara, Nomor: 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa    Teknologi
3. ATM BERSAMA, Nomor: 008 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi

Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada pengelola klikHotel.com maka anda akan mendapat konfirmasi pemesanan anda pada hotel yang bersangkutan. Sampai di sini proses pemesanan/reservasi hotel bisa di katakan telah selesai. Jadi kalau anda ingin pesan hotel murah klikHotel.com aja.......

Selamat mencoba..................

Artikel Terkait:



0 Komentar.

Posting Komentar

    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Our Reviews
    "welcome to linkreferral, you should do well..."

    mike
    Get your own reviews, free traffic at
    free web site trafffic and promotion
    click here
    http://www.wikio.com
    free counters