scientist post

The media online to guide you while surfing on the web and grow your knowledge up

  • RSS
  • Visit Scientist Post For Mobile Phone


Bagi anda yang sehari-hari pekerjaanya berkutat dengan aplikasi pengetikan,presentasi dan desain ,keberadaan font/huruf ini tentu sangat penting/di perlukan.Dengan jenis dan jumlah font yang beragam tentu akan membuat hasil ketikan/presentasi anda akan tampak lebih menarik,indah dan pasti membuatnya jauh lebih keren.Nah sehubungan dengan itu maka kali ini saya akan membagi tips tentang cara mencari dan menginstall huruf/font ini di komputer anda.Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan download font gratis.Salah satunya adalah 1001font.com,lansung saja kita mulai
  1. buka situs 1001font.com,tunggu sampai proses loading selesai.
  2. lalu anda akan di hadapkan pada berbagai huruf pada halaman beranda mereka,pilih/klik saja pada bagian huruf alphabet pada tab horizontal.Kita coba mengklik huruf E.
  3. setelah di klik maka anda akan di bawa ke  bagian huru E,disana anda akan di tampilkan berbagai font dengan nama dengan awalan huruf E.
  4. klik salah satu font yang ada lalu download dengan cara mengklik tombol download sesuai sistem operasi yang anda gunakan.Tunggu sampai proses download selesai.
  5. setelah mendownload,langkah selanjutnya adalah menginstall font yang anda download tadi ke komputer anda.Ekstraklah font tadi dengan dara klik kanan lalu pilih ekstrak.
  6. lalu copy huruf yang sudah anda ekstrak tadi.
  7. selanjutnya masuklah ke C:\windows\font,lalu pastekan huruf/font tadi,maka secara otomatis font tersebut akan terinstall di komputer anda.
Sekarang anda sudah bisa menggunakan huruf/font tadi pada aplikasi office anda.
Selamat mencoba...............

Artikel Terkait:



1 Response so far.

  1. Makasih infonya :) sangat membantu

Posting Komentar

    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Our Reviews
    "welcome to linkreferral, you should do well..."

    mike
    Get your own reviews, free traffic at
    free web site trafffic and promotion
    click here
    http://www.wikio.com
    free counters