Dengan cara ini anda dapat membuat documen anda terproteksi dengan password yang anda inginkan ,sehingga akan mencegah orang lain yang tidak anda inginkan dapat membuka hasil ketikan anda atau mengcopynya.Hal ini cukup penting terutama jika anda bekerja di bagian administrasi yang membuat anda harus mengerjakan tugas-tugas pengetikan tentang file penting perusahaan tersebut ,misalnya data penjualan/pembelian barang yang membuat anda harus berhati-hati dengan data tersebut atau anda sedang menulis skripsi dan anda tidak ingin skripsi anda di lihat/di copy orang.
Berikut cara mempassword documen
1.Ketikan pekerjaan anda sampai
selesai dulu
2.Lalu simpan dengan cara klik
file lalu pilih save As,ingat pilih save As bukan save
3.Setelah itu beri nama file
kerjaan anda tadi.Eiiits tapi jangan klik save dulu
5.Lalu masukan password anda pada dua form yang ada.Pada form pertama
berfungsi untuk memberikan password saat anda dokumen di buka ,jadi saat
dokumen di buka maka secara otomatis dokumen akan meminta password sedangkan pada
form yang ke dua berfungsi untuk melindungi dokumen jika ada yang ingin merubah
informasi yang ada pada dokumen.
terima kasih atas infonya, mohon kunjungannya http://supri-spd.blogspot.com